Sukses

Dilamar Wartawan Seksi, Rossi Tersenyum Malu

Deborah Serendipity mengaku siap menjadi ibu dari anak-anak Rossi.

Liputan6.com, Madrid - Semua wanita di seluruh dunia pasti mengagumi sosok Valentino Rossi. Begitu pula yang dirasakan salah satu wartawan yang sempat mewawancarainya seusai presentasi YZR M1 Yamaha di Madrid, pekan lalu.

Adalah Deborah Serendipity yang beruntung dan berhasil membuat wajah Rossi memerah lantaran candaan yang dilontarkan wartawan cantik berambut pirang tersebut. Sembari memegang microfon, dia mengaku siap menjadi ibu dari anak-anak Rossi.

"Hidup ini sangat singkat, Anda (Valentino) tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Begitu pun ketika suatu saat nanti saya bisa menjadi ibu dari anak-anak Anda. Kami memiliki teman yang sama, yakni Pablo Nieto," kata Deborah Serendipity, seperti dilihat dari tayangan video yang diposting melalui Instagram pribadinya (deborahserendipity), Jumat (27/1/2017).

Sembari menahan rasa malu, Rossi menjawab: "Nah, jika Anda (Deborah) seorang teman Pablo Nieto maka saya mengerti segalanya," singkat juara dunia sembilan kali dengan memberikan ciuman mesra kepada wanita berambut pendek tersebut.

Keberhasilan Deborah merayu Rossi jelas membuat penggemar Rossi iri. Bahkan banyak dari mereka melontarkan pendapatnya tentang video tersebut, seperti pemilik Instagram Aniaalekey.

Dia menulis: Indah dua indah @ ValeYellow46 adalah cinta kelembutan @deborahserendipity murni, tapi saya penasaran menanyakan apakah hati Anda memang benar-benar pemilik Rossi," tanya Aniaalekey.(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini