Sukses

Juventus Batal Beli Dua Pemain Baru di Musim Dingin

Juventus memilih menunda kedatangan kedua pemain tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Juventus kemungkinan besar tidak akan membeli pemain baru lagi di bursa transfer Januari nanti. Walau telah ditinggal bek kiri Patrice Evra, I Bianconeri batal mendatangkan penggantinya.

Evra dilepas Juventus ke Olympique Marseille. Awalnya Juventus dikabarkan akan mempercepat kedatangan bek kiri Schalke 04 Sead Kolasinac jika Evra pergi Januari ini.

Namun Sky Sport Italia mengklaim Juventus tidak jadi memboyong Kolasinac Januari ini. Juve memilih menundanya hingga musim panas nanti. Pasalnya Juve tidak akan perlu mengeluarkan uang jika Kolasinac didatangkan musim panas.

Kontrak Kolasinac bersama Schalke akan habis akhir musim nanti. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu konon sudah sepakat akan pindah ke Juventus setelah kontraknya bersama Schalke berakhir.

Kolasinac batal didatangkan lebih awal karena Juventus puas dengan kinerja Kwadwo Asamoah. Pemain Ghana itu kembali digeser sebagai bek kiri dan tampil gemilang di dua laga terakhir Juve.

Selain Kolasinac, Juve santer dikabarkan akan mendatangkan gelandang Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors. Pemuda Uruguay itu juga batal diboyong Januari ini.

Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Juventus menunda transfer Bentancur hingga Juni. Sebab Bentancur saat ini sedang sibuk main di kejuaraan U-20 bersama Uruguay.

Begitu setelah bertanding bersama Uruguay, Bentancur akan terbang ke Turin guna menjalani tes medis, tapi dia baru akan membela Juventus musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini