Sukses

Striker Incaran MU Jadi Superman di Film Ini

Diminati MU, Griezmann mengisi suara Superman di The Lego Batman Movie.

Liputan6.com, Paris - Striker idaman Manchester United Antoine Griezmann bakal memainkan peran tidak pada umumnya. Jika biasanya diharapkan menjebol gawang lawan, kali ini dia diminta mengisi suara Superman untuk The Lego Batman Movie edisi Prancis.

Griezmann pun dengan antusias menerima. Dia memastikan partisipasinya pada film animasi tersebut melalui akun Facebook. "Dengan senang hati saya meminjamkan suara saya untuk Superman di The Lego Batman Movie," tulis penyerang Atletico Madrid tersebut.

The Lego Batman Movie merupakan spin-off The Lego Movie yang sukses tahun 2014. Di Prancis film ini rencananya rilis pada 8 Februari mendatang.

Griezmann bukan satu-satunya pesepak bola yang ambil bagian. Rekannya di timnas dan gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi akan mengisi suara pahlawan lainnya yakni The Flash.

Keduanya mengikuti jejak para kolega yang sudah pernah melakukannya. Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengisi suara Frank McCay pada Monsters University edisi Jerman.

Andres Iniesta juga pernah ambil berpartisipasi di dunia hiburan. Gelandang Spanyol dan Barcelona tersebut menjadi salah satu bajak laut di The Pirates!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini