Sukses

Demi Kebugaran, Bek MU Ini Ogah Main PS Setelah Pertandingan

Phil Jones akan tak akan duduk di depan televisi setelah menyelesaikan pertandingan MU.

Liputan6.com,Manchester - Bek tengah Manchester United (MU), Phil Jones sadar pentingnya menjaga kebugaran setelah pulang dari pertandingan yang melelahkan. Setelah beberapa kali dibekap cedera, Jones mengatakan dia lebih baik istirahat yang cukup daripada bermain PlayStation di rumah.

Pemain 24 tahun itu baru saja pulih dari cedera lutut dan mendapat pujian setelah bermain apik di lini belakang MU. Sebelumnya, Jones mendapat cedera pergelangan kaki yang panjang pada Januari hingga memaksanya absen selama empat bulan.

Setelah pulih dari cedera, dia kembali merumput pada 6 November lalu saat MU bertandang ke markas Swansea City. Sejak kemenangan 3-1 di Liberty Stadium tersebut, total Jones telah tampil sebanyak tujuh kali, dan belum pernah menelan kekalahan.

Jones juga berterima kasih pada manajer Jose Mourinho yang telah mempercayakannya turun sebagai starter dalam beberapa laga. Dia berjanji Mourinho tak akan kecewa pada kinerjanya di MU.

"Ini brilian. Dia menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dan mempercayakan saya dan mudah-mudahan saya bisa membayarnya. Saya bukan pemain yang perlu menceritakan setiap hari dalam latihan 'Anda brilian, kamu begini begitu', tapi saya selalu mendengar komentar bagus dari manajer dan orang-orang di sekitar bahwa saya baik-baik saja," tuturnya.

"Saya tidak di bawah ilusi. Saya harus terus bermain di tiap pertandingan dan terus berkembang," ucap Jones.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones