Sukses

Heroik di AFF, Barito Putera Pertahankan Duo Timnas Indonesia

Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora bakal mendapat kenaikan gaji dari Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera memastikan tidak bakal melepas dua pemain Timnas Indonesia yang tampil cemerlang di Piala AFF 2016, Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora. Keduanya berperan penting membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Hansamu dan Rizky Pora. Barito Putera bakal memberikan perhatian lebih kepada kedua pemain tersebut.

"Saya sudah menyatakan kepada meraka akan adanya perhatian dari manajemen atas prestasi di timnas, tentunya ada bonus khusus bagi mereka," katanya.

Di Piala AFF 2016, Hansamu mencetak dua gol untuk Skuat Garuda. Sedangkan Rizky Pora mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Naik

Selain mendapat kontrak baru, gaji Hansamu dan Rizky Pora bakal mengalami peningkatan. Hasnuryadi optimistis Barito Putera bakal menuai prestasi di Liga Super Indonesia 2017.

"Kebijakan ini sudah ditanamkan dalam klub, kita semuanya berkeluarga. Ini intinya yang dipesankan pendidik klub Alm H Abdussamad Sulaiman HB," tuturnya.

Dia mengakui pemain-pemain Barito Putera yang bersinar menjadi incaran klub-klub lainnya, hanya rasa kekeluargaan yang membuat mereka terus bisa bertahan di klub tersebut.

"Apalagi musim akan datang Barito Putera di bawah kepelatihan Jeckson F Tiago untuk tiga musim, kita sudah mendapat komitmennya untuk membawa Barito Putera juara," paparnya.

Hasnur pun menyatakan akan ada rotasi pemain untuk musim akan datang, khususnya para pemain asing. "Yang pasti para pemain asing kita ganti semuanya, sebab ini untuk kemaksimalan klub di musim akan datang," ucapnya. (ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini