Sukses

Intip Kecantikan Ellen Rachel, Ratu Kecantikan Pacar Yanto Basna

Sebelum dikenal sebagai WAGs, nama Ellen lebih dulu melambung sebagai runner-up Miss Indonesia 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Bek tengah Timnas Indonesia, Yanto Basna mungkin tidak bakal terlarut lama dalam kesesihan usai kekalahan Skuat Garuda dari Thailand dengan skor 0-2 di Stadion Rajamangalam pada final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016) malam. Pasalnya Basna kedatangan suporter cantik yang siap menghiburnya.

Ellen Rachel Aragay. Dia adalah kekasih cantik Basna yang diam-diam memberikan kejutan pada sang pemain setelah pertandingan.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut mengisahkan kalau pertemuan dia dengan Yanto Basna terjadi secara kebetulan. Ellen dikenalkan oleh seorang temannya di pesta penutupan PON Jabar XIX di Bandung beberapa bulan lalu.

"Saya mengisi acara di sana. Malahan saya tidak tau kalau dia pemain Timnas," tutur Ellen kepada Liputan6.com di bandara Halim Perdanakusuma.

Sebelum dikenal sebagai WAGs, nama Ellen lebih dulu melambung sebagai runner-up Miss Indonesia 2014. Bukan sekadar cantik dan cerdas, alumni International Miracle Institute, Florida, Amerika Serikat ini rupanya mantan pebasket serta pernah turun dalam kejuaraan Basket ASEAN di Vietnam tahun 2007.

Ellen berdomisi di Jakarta dan kerap berkompromi dengan waktu untuk bertemu Basna yang membela Persib Bandung. Kini dia sering naik panggung sebagai pembawa acara atau menjadi mentor untuk juniornya saat karantina dalam kontes kecantikan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini