Sukses

Mourinho Rela 2 Pemain MU Ini Hengkang dari Old Trafford

Kedua pemain ini disebut-sebut makin dekat ke pintu keluar Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan dirinya lebih senang jika ada tawaran untuk pemainnya. Namun, Mourinho lebih suka jika hal ini didengar dari pemainnya sendiri.

Ucapan Mourinho ini seperti ditujukan kepada dua pemainnya Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, yang disebut-sebut makin dekat ke pintu keluar Old Trafford.

Didatangkan ke MU semasa era Louis van Gaal pada tahun 2014, Depay dan Schneiderlin, berulang kali diabaikan oleh Mourinho. Keduanya juga tidak dimainkan saat MU menang 1-0 atas Tottenham.

Dan, saat jendela transfer Januari semakin dekat, Mourinho seperti sudah siap untuk melepasnya.

"Saya selalu terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk setiap pemain. Lebih dari mendengarkan tawaran, saya selalu siap juga untuk mendengarkan para pemain sendiri," kata pelatih Portugal menjelang pertandingan Rabu di Crystal Palace, Rabu (14/12/2016).

"Jadi setiap pemain yang tidak senang dan ingin pindah, ketika ada tawaran yang benar, saya tidak akan menghentikannya, bahkan jika itu untuk tim saingan."

Mourinho mengatakan bahwa setiap pertandingan adalah tempat untuk evaluasi. "Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Saya ingin skuat ini sampai akhir musim. Dan, saya tidak ingin ada pemain yang mengatakan akan meninggalkan tim. Karena saya tidak senang, karena saya tidak ingin memiliki dia."

Selain Depay,  pemain yang kemungkinan keluar pada Januari nanti, adalah mantan kapten Jerman Bastian Schweinsteiger. Diusir dari tim pertama setelah kedatangan Mourinho, Schweinsteiger sempat membuat kejutan dalam kemenangan Piala EFL United atas West Ham bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.