Sukses

Arema Tersandung di Markas Perseru

Arema Cronus gagal memperlebar jarak dengan Madura United.

Liputan6.com, Serui - Arema Cronus gagal memperlebar jarak dengan Madura United. Singo Edan --sebutan Arema-- takluk 0-1 dari Perseru Serui di Stadion Marora, Minggu (13/11/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sebagai tuan rumah, Perseru berinisiatif melakukan serangan sejak awal babak pertama. Tim asal Papua itu bisa mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Perseru mendapat hadiah penalti dari wasit yang memimpin pertandingan, Untung.

Pemain Perseru, Amandou Gakou menjadi eksekutor penalti. Dia sukses menjebol gawang Singo Edan yang dikawal Ahmad Kurniawan.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Perseru. Kemenangan ini membalas kekalahan mereka 0-3 dari Arema pada putaran pertama.

Kekalahan tersebut membuat Arema gagal menjauh dari Madura United. Saat ini, Arema berada di puncak klasemen dengan mengemas 52 poin. Singo Edan hanya unggul selisih gol dengan Madura United.

Sementara Perseru semakin mendekati posisi sepuluh besar. Saat ini, mereka berada di posisi ke-11 dengan 39 poin, tertinggal satu angka dari Mitra Kukar yang menempati urutan kesepuluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini