Sukses

Betah di Liverpool, Emre Can Ingin Kontrak Baru

Pemain berpaspor Jerman itu sudah tampil selama 311 menit di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Kontrak gelandang Liverpool Emre Can akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun, mantan pemain Bayer Leverkusen ini, tidak memiliki rencana meninggalkan kota Liverpool mengingat ia masih belum merealisasikan misinya mengantarkan klub yang dibelanya menjuarai Liga Inggris.

Karenanya, Emre Can ingin menandatangani kontrak baru bersama The Reds.  Dan, saat ini agen sang pemain dilaporkan sedang bernegosiasi dengan klub terkait rencana tersebut.

"Ya, klub telah berbicara dengan agen saya. Pembicaraan sejauh ini berjalan baik. Saya masih memiliki kontrak satu setengah tahun lagi bersama Liverpool dan saat ini saya masih terikat kontrak. Jadi saya akan menyerahkan tugas kepada agen saya untuk menyelesaikannya," ungkap Emre Can seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat senang berada di Liverpool. Jika Anda bermain untuk klub seperti Liverpool Anda harus berpikir tentang gelar. Target di klub sangat besar, dan tentu saja kami ingin memenangkan gelar. Tapi kami tidak tahu apakah kita akan menang dan membuat sejarah."

Emre Can sempat kesulitan untuk menembus skuat utama Juergen Klopp di musim ini. Masalahnya lantaran pemain bernomor punggung 23 tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya berada di pinggir lapangan.

Setelah melewatkan tiga pertandingan, Emre Can kembali dipercaya Klopp untuk mengawal ritme permainan tim. Kepercayaan yang diberikan Klopp terbukti ampuh karena ia mampu menyumbangkan gol saat melawan Crystal Palace, pekan lalu.

Pemain berpaspor Jerman itu sudah tampil selama 311 menit di Liga Inggris dengan menyumbangkan satu gol. Tentunya dengan kesepakatan baru tersebut, bisa membangkitkan motivasinya untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool