Sukses

Mourinho Jamin Pemain Ini Masuk Skuat MU Musim Depan

Andreas Pereira telah menerima jaminan dari Jose Mourinho tentang masa depannya di MU.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Manchester United Andreas Pereira mengaku mendapat pujian dari manajer tim "Setan Merah", Jose Mourinho. Pereira yang kini tengah dipinjamkan ke klub Spanyol, Granada, mengatakan Mourinho sangat terkesan dengan gaya bermainnya.

Pereira sebelumnya justru dibuang Mourinho ke Spanyol. Wonderkid asal Brasil itu, kemudian bermain untuk Granada di musim 2016/2017.

Pemain 20 tahun itu, pindah ke Granada dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Pereira harus terbuang ke Granada karena gagal menembus tim utama MU. Meski mencetak gol pertama MU di era Mourinho - saat pramusim melawan Wigan Athletic- Pereira kalah bersaing dengan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Memphis Depay dan Jesse Lingard.   

Namun, pemain timnas U-23 Brasil ini, mengungkapkan bahwa Mourinho ingin dirinya kembali bermain bersamanya ketika kembali ke Old Trafford musim panas mendatang.

"Mourinho mengatakan kepada saya bahwa dia suka dengan gaya bermainnya, dan ia juga menyukai apa yang saya lakukan di pra-musim," kata Pereira kepada Globo Esporte.

"Dia ingin melihat bagaimana saya bermain di Spanyol, dan kemudian ingin saya kembali bermain untuk dia musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini