Sukses

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari ini

Ada dua pertandingan lokal yang akan disiarkan langsung, Minggu (31/7/2016) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo telah memasuki pekan ke-13. Dua pertandingan akan dihelat, Minggu (31/7/2016) hari ini.

Dua tim yang sama-sama tengah dalam tren buruk, Mitra Kukar dan PSM Makassar akan saling jegal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah, sudah paceklik kemenangan di lima laga terakhir. Sementara, PSM Makassar cuma memetik sebiji kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Jelas, kemenangan merupakan hal yang wajib diraih oleh kedua tim tersebut. Terlebih buat PSM yang saat ini terbenam di papan bawah yakni peringkat 17 dengan 10 poin.

Di tempat terpisah, PS TNI yang juga ada di papan bawah bakal kedatangan tamu menyulitkan, Arema Cronus di Stadion Pakansari, Cibinong. Legimin Raharjo dan kawan-kawan dipastikan harus bekerja keras menahan ambisi Arema meraup poin penuh di laga tersebut.

Ya, Arema Cronus tentu ingin meraih 3 poin untuk mengambil kembali posisi puncak klasemen dari tangan Madura United. Saat ini, Cristian Gonzales dan kolega mengoleksi 27 poin dan duduk di posisi runner up.

Berikut jadwal pertandingan Torabika Soccer Championship, presented by Im3 Ooredoo:

Mitra Kukar Vs PSM Makassar  (16.00 WIB, Indosiar)
PS TNI Vs Arema Cronus (19.00 WIB, SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini