Sukses

Mendarat di Turin, Dani Alves Selangkah Lagi Milik Juve

Dani Alves telah berada di Turin, Italia untuk merampungkan proses kepindahan ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Dani Alves resmi berganti kostum dari Barcelona ke Juventus. Bek asal Brasil itu telah mendarat di kota Turin, Italia untuk merampungkan proses kepindahannya ke I Bianconeri -julukan Juventus.


Hal tersebut diketahui setelah Juventus mengumumkan kedatangan Dani Alves ke Turin lewat akun Twitter mereka @Juventusfcen "Minggu sore, pria ini baru saja mendarat di Turin. Menyenangkan dia bisa bersama kami," tulis akun resmi Juventus.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Alves terlihat mengenakan kaus putih dan celana hitam. Dirinya pun terlihat rajin menampilkan senyum ke kamera.

Alves memang sudah mengutarakan niatnya untuk tidak lagi berkostum Barcelona sejak akhir musim 2015/16. Meskipun sebetulnya, bek berusia 23 tahun ini masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Barcelona.

Alves bergabung dengan Barcelona pada 2008 setelah membela Sevilla. Selama di Barcelona, Alves telah memenangkan 23 trofi diantaranya enam gelar juara Liga Spanyol dan tiga titel juara Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia