Sukses

Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Luvidine selalu mendukung karier Payet di lapangan hijau.

Liputan6.com, Paris - Dimitri Payet telah membuat seluruh masyarakat Prancis tersenyum gembira ketika mencetak gol penentu ke gawang Rumania. Prancis menang 2-1 atas Rumania, Payet menjadi bintang lapangan karena membuat satu assist dan satu gol.

Air matanya mengalir ketika ditarik keluar, tanda Payet begitu gembira bisa mengantarkan Prancis memenangi laga pembuka Piala Eropa 2016. Penampilan gemilang Payet bersama Timnas Prancis seungguhnya tak mengejutkan, bila melihat performa dia musim lalu bersama West Ham United.

 

Baca Juga

  • Sindir Timnas Inggris, Pelatih Wales Bela Bale
  • Ibrahimovic Sudah Dijadwalkan Tes Medis di MU
  • Jamie Vardy Gunakan Suplemen Terlarang di Euro 2016?

 

Ketika Payet beraksi di lapangan, ada sosok cantik di tribun penonton yang setia menyemangatinya. Sosok itu tak lain adalah sang istri, Ludivine Payet, yang selalu mendukung penuh karier suaminya di lapangan hijau.

Ludivine bersama pasangan-pasangan pemain Prancis lainnya bersorak memberi dukungan dari tribun. Dan pada setiap pertandingan Prancis berikutnya di Piala Eropa, deretan WAGs itu bakal setia di tribun penonton menyemangati pasangan Antoine Griezmann dan kawan-kawan.



Beruntungnya Payet, karena Ludivine rela berteriak-teriak agar sang suami tampil maksimal bersama Les Bleus. Berambut pirang dan bertubuh ramping, Ludivine terlihat cukup mencolok di antara istri atau kekasih-kekasih para pemain Prancis lainnya.

Dari hasil pernikahan mereka, Payet dan Ludivine telah dikaruniai dua orang anak, Noa yang berumur enam tahun dan Milan yang berusia dua tahun. Selain Ludivine, mereka yang selama ini menjadi sumber motivasi bagi Payet untuk tampil menggila di atas lapangan.

Ludivine boleh berbangga setelah sang suami ikut mencetak gol kemenangan Prancis atas Albania dengan skor 2-0 di pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Eropa 2016 dalam pertandingan di Stade de Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016) atau Kamis dinihari WIB. Tambahan tiga poin atas Albania membuat Prancis lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini