Sukses

Simak Serunya Bintang AC Milan Melatih di Jakarta

Honda sudah bergabung dengan Milan sejak Januari 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu andalan AC Milan, Keisuke Honda, datang ke Jakarta untuk menghadiri acara Honda Soltilo Soccer School di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). Acara itu sendiri diikuti 150 siswa Jepang yang bersekolah di Indonesia.

Terlihat betul betapa para peserta begitu antusias mengikuti acara tersebut. Acara itu sendiri berlangsung dua jam sejak pukul 07.30 pagi WIB. Berikut adalah foto-foto suasana dari acara tersebut yang diabadikan Liputan6.com:

Baca Juga

  • Rossi Sindir Lorenzo Soal Mekanik Yamaha
  • 2 Pembalap Indonesia Bakal Jadi Murid Valentino Rossi di Italia
  • De Gea Kembali Tanggapi Rumor ke Madrid

Suasana acara Honda Soltilo Soccer School yang juga dihadiri bintang AC Milan, Keisuke Honda, di Lapangan Pertamina, Simprug, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

Bintang AC Milan, Keisuke Honda, saat sedang berbicara di hadapan peserta Honda Soltilo Soccer School di Lapangan Pertamina, Simprug, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

Punggawa AC Milan, Keisuke Honda, saat meladeni sesi tanda tangan peserta Honda Soltilo Soccer School di Lapangan Pertamina, Simprug, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

Sambutan Milanistis Indonesia atas kehadiran bintang AC Milan, Keisuke Honda. (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

Para peserta Honda Soltito Soccer School saat sedang berfoto dengan Keisuke Honda di Lapangan Pertamina, Simprug, Sabtu (11/6/2016). (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini