Sukses

Bali United Optimistis Curi Poin di Kandang Maung Bandung

Bali United memiliki pemain pelapis yang kualitasnya tak kalah dengan pemain utama.‎

Liputan6.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi laga tandang ke markas Persib Bandung dalam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu 14 Mei 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Menghadapi laga penting ini, bek Bali United, Ahn Byung Keon, yakin tim berjuluk "Serdadu Tridatu" mampu mencuri poin di kandang Maung Bandung.

"Saya merasa sangat yakin tim ini mampu untuk meraih poin satu atau bahkan tiga di pertandingan nanti. Bali United tim bagus dan kami datang ke sini (Bandung) dengan keyakinan mampu mencuri poin," ujar Ahn Byung, Jumat (13/5/2016).

 

Baca Juga

  • Soal Janji Bonus Madrid ke Granada, Suarez: Saya Tidak Percaya
  • Calcio Legend: Marcello Lippi, Pelatih Spesialis Pencetak Sejarah
  • ManCity Ganggu Rencana MU Beli Gelandang Madrid


‎Meski tanpa Nemanja Vidakovic dan Gede Sukadana lantaran cedera, Ahn Byung optimistis Bali United mampu tampil baik di Bandung. Pasalnya, Bali United memiliki pemain pelapis yang kualitasnya tidak kalah dengan pemain utama.‎

"Vidakovic dan Sukadana pemain yang memiliki peran penting di tim. Namun, saya rasa pemain lain akan mampu menggantikan peran mereka dengan tidak kalah baiknya, karena kualitas pemain di tim ini cukup merata," ucapnya.

Sementara, saat ditanya seputar penampilannya yang ciamik saat melawan Persipura ‎lalu, Ahn Byung tetep merendah meski banyaknya pujian dialamatkan kepadanya. Dia masih menganggap performanya akan semakin bagus setelah melewati beberapa kali lagi pertandingan.

‎"Saya belum seratus persen karena masih perlu adaptasi dengan rekan-rekan di tim. Saya rasa setelah dua sampai tiga pertandingan ke depan saya bisa semakin menyatu dengan tim dan permainan saya bisa semakin maksimal dari sebelumnya," ucapnya.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini