Sukses

Kiper Persib: Tanpa Sukadana, Bali United Tetap Berbahaya

Sukadana absen membela Bali United saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu besok (14/5/2016). Bermain tandang, Bali United tidak akan diperkuat gelandang I Gede Sukadana.

Baca Juga

  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Kado Istimewa Leicester untuk Buffon
  • Menghitung Peluang Mourinho Latih Indonesia

Absennya Sukadana tentu akan mengurangi kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Namun, kiper Persib I Made Wirawan menilai skuat asuhan Indra Sjafri itu merupakan tim bagus dengan para pemain berkualitas.

"Tanpa Sukadana, Bali United tetap kuat. Saya tidak lihat satu dua pemain, tetapi lihat tim. Mereka punya pemain yang lain," kata Wirawan kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (12/5/2016).

Wirawan mengaku sedih mengetahui Sukadana harus absen enam bulan akibat cedera robet ligamen lutut kiri. "Sedih kalau ada pemain yang cedera panjang, apalagi dia teman dekat. Kami sudah saling kenal sejak umur 17 tahun di PON Bali 2004. Sempat bareng juga di timnas lawan Kamerun kalau tidak salah," ujarnya.

Meski demikian, Wirawan tidak ingin larut dalam kesedihan. Ia bertekad membawa Persib meraih kemenangan atas Bali United. Apalagi, tim Maung Bandung baru mengemas dua hasil imbang dari dua laga.

"Sebagai tuan rumah, pasti incar kemenangan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini