Sukses

Spurs Gemilang, Pochettino Dapat Kontrak Baru

Pochettino terlihat makan siang bersama dengan legenda MU, Alex Ferguson.

Liputan6.com, London - Gosip kepindahan Mauricio Pochettino ke Manchester United (MU) akhirnya terbantahkan hari ini. Manajer Tottenham Hotspur itu memperpanjang kontrak di White Hart Lane hingga tahun 2021.

Pada akhir pekan lalu, Pochettino terlihat makan siang bersama dengan legenda MU, Alex Ferguson. Hal itu membuat spekulasi kepindahannya ke Old Trafford semakin menguat.

Baca Juga

  • Musim Apes Benitez, Dipecat Madrid, Bawa Newcastle Degradasi
  • Lorenzo ke Ducati Bikin MotoGP Memanas
  • Dapat Setengah Triliun, Dortmund Tak Kecewa Lepas Hummels



Apalagi Ferguson saat ini menjabat sebagai salah satu Direksi di MU. Bahkan ia sendiri yang menunjuk penggantinya, David Moyes ketika pensiun tiga tahun lalu.

"Saya sangat bahagia bisa mendapat kontrak baru di Tottenham. Bagi saya dan staf menerima kontrak baru merupakan keputusan yang mudah," ujar Pochettino semringah seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya skuat dengan potensi yang hebat, fasilitas yang memadai, serta fans yang luar biasa. Apalagi kami akan pindah ke stadion baru."

Musim ini Tottenham masih menempati posisi runner-up. Mereka bisa finis di atas rival abadinya, Arsenal jika menang di laga terakhir.

"Saya pikir musim ini baru permulaan. Tottenham punya semua yang dibutuhkan untuk bersaing di Liga Inggris dan kompetisi Eropa," ujar Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.