Sukses

Cerita Giggs dan Wanita-wanita Selingkuhannya

Asisten manajer MU, Ryan Giggs masih menjalani proses perceraiannya dengan Stacey Cooke.

Liputan6.com, Manchester - Pernikahan legenda Manchester United Ryan Giggs baru saja kandas bersama Stacey Cooke akibat skandal perselingkuhan. Bukan hanya sekali, Giggs pernah ketahuan main mata dengan dua wanita.

Baca Juga

  • Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas
  • Persipura Punya Banyak PR Usai Ditahan Persija
  • Tren Tuan Rumah yang Tak Lagi Mudah Berjaya

Pertama adalah model seksi Imogen Thomas dan yang paling heboh adalah dengan adik iparnya sendiri, Natasha Giggs, istri Rhodri. Natasha bahkan sempat menggugurkan kandungan buah percintaannya dengan asisten pelatih MU itu sebelum menikah dengan Rhodri pada 2011 di Las Vegas.

Seperti yang dilansir dari Mirror, pada Senin (2/5/2016) sore, Giggs saat ini tengah menjalin pendekatan dengan seorang staf komunikasi atau PR (public relations) yang bekerja dengannya membangun usaha perhotelan di Manchester.

Mantan gelandang Setan Merah itu mengirimi PR-nya Kate Greville, bunga serta tas-tas mahal pada Minggu (1/5) tadi malam. Hubungan keduanya digosipkan terjalin sejak tahun lalu, ketika Kate membantu promosi Hotel Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Giggs Dekati Wanita

Kali ini Giggs bisa mendekati Kate tanpa beban. Pasalnya wanita 32 tahun itu telah bercerai dengan Damian Burke yang telah bersamanya selama 18 bulan. "Ryan sangat senang dengan peluncuran Hotel Football dan menginginkan seseorang untuk menangani masalah hubungan masyarakat (PR)," tutur seorang sumber kepada The Sun.

Pembangunan hotel merupakan kesepakatan besar antara Kate dan Ryan Giggs sehingga keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan lama

"Dia sangat terkesan mulai menerima hadiah di kantor, termasuk tas karya desainer," kata sumber tersebut.

Kate sempat meninggalkan Inggris untuk membentuk agensi PR baru di Abu Dhabi tahun lalu setelah memberitahu teman-temannya ingin membuka lembaran baru kehidupan. Hal ini menjadi sinyal kalau hubungan Kate dan Giggs sempat tegang.

3 dari 3 halaman

Kemunculan Imogen

Ketika Giggs baru digosipkan merayu pegawai hotel, Imogen Thomas secara bersamaan muncul di hadapan publik bersama dua putrinya. Mantan model yang pernah menjalin asmara selama 6 bulan dengan Giggs itu tampak di sebuah taman di London pada Minggu (1/5/2016) mengenakan kaus hitam sambil mendorong kereta bayi.

Imogen termasuk wanita yang cepat bangkit. Setelah mengakui hubungan dengan asisten pelatih MU itu, dia berhubungan dengan pria bernama Adam Horsley. Kini bintang reality show Big Brothers itu fokus merawat Ariana (3 tahun) dan Siera (lima bulan).

Kabar terbaru, Giggs terancam akan kehilangan separuh hartanya, lebih dari 20 juta pound sterling dalam proses perceraiannya dengan Stacey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ryan Giggs

  • Stacey Cooke