Sukses

Bintang Muda MU Bimbang Tentukan Masa Depan di Old Trafford

Rashford telah mengoleksi tujuh gol dalam 13 penampilan bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Masa depan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, di Old Trafford ternyata masih belum jelas. Rashford masih mempertimbangkan kelanjutan kontrak jangka panjang di MU hingga didapat kepastian dari agennya.

Sebagaimana dikutip Sunday Express, Jumat (22/4/2016), pemain berusia 18 tahun itu, kini mengantongi bayaran sekitar 1.500 pounds setiap pekan. Namun, jumlah ini masih bisa meningkat.

 

Baca Juga

  • Ditaksir MU, Fans Rela Barcelona Jual Neymar
  • Cuplikan Video Dua Gol Alexis Sanchez Hancurkan WBA
  • Olimpiade Brasil 2016: Ombak Robohkan Jalur Sepeda, Dua Tewas


Rashford dilaporkan sedang membicarakan soal keuangan bersama agennya. Selama ini ibu Rashford dan kakaknya bertindak sebagai pihak yang mengurus soal keuangan.

Marcus Rashford
Pemain asli akademi MU ini telah mengoleksi tujuh gol dalam 13 penampilan di MU. Rashford lahir 30 Oktober 1997 di Manchester.

Sebelum menimba ilmu di akademi MU, Rashford berlatih sepak bola bersama klub Fletcher Moss Junior Club. Sekadar catatan klub itu jugalah yang memproduksi pemain seperti Wes Brown, Danny Welbeck, dan Tyler Blackett.

Sementara itu, MU juga sedang berencana mendatangkan pemain bintang Sporting Lisbon, Joao Mario. Tawaran yang dikeluarkan MU mencapai 47 juta pound untuk mendatangkan pemain tersebut.

Mario yang kini berusia 23 tahun itu juga diincar oleh Atletico Madrid. Namun, sepertinya Liga Inggris memiliki pesona dan daya tarik tersendiri bagi Mario.

"Saya lebih memilih bermain di Liga Inggris. Liga yang banyak diminati di dunia," kata Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.