Sukses

Mourinho Mulai Berburu Rumah di Manchester

Mourinho sedang mencari properti yang cocok di kawasan Cheshire, Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Nama Jose Mourinho terus dikait-kaitkan dengan klub elite Manchester United. Mantan manajer Chelsea ini disebut-sebut akan menggantikan posisi pelatih MU Louis van Gaal.

Mourinho bahkan dilaporkan sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Setan Merah, bulan lalu. Dalam perjanjian tersebut, The Sun menyebut Mourinho bakal mendapat bayaran sebesar 20 juta pound, setiap musim.

 

Baca Juga

  • 5 Kartu Merah Kontroversial di Liga Champions
  • Pemain Cabul Liga Inggris Melamar Jadi Penjaga Fitnes Penjara
  • Hasil Lengkap Babak 8 Besar Liga Europa


Namun, sejauh ini Mourinho masih menunggu kepastian dari MU. Dia memberi batas waktu hingga 1 Mei kepada MU untuk dapatkan kepastian. 

Meski begitu, Mourinho seperti sudah yakin akan merapat ke Old Trafford. Pelatih asal Portugal tersebut saat ini berburu rumah di Manchester. Agen Mourinho menjelaskan kliennya sedang mencari properti yang cocok di kawasan Cheshire.

Chesire adalah daerah yang banyak dihuni pemain MU. Beberapa pemain yang lebih dulu tinggal di kawasan itu adalah Wayne Rooney, Ashley Young, Antonio Valencia, dan Nemanja Vidic.

Mourinho awalnya sempat gelisah memikirkan peluangnya untuk mengambil alih posisi Van Gaal. Ia ingin ada konfirmasi tertulis, apalagi setelah mantan manajer Alex Ferguson secara terbuka mendukung pelatih asal Belanda itu.

Keputusan menunjuk Mourinho sebagai manajer baru juga tergantung dengan performa MU. Van Gaal ditargetkan untuk membawa MU finis lebih baik dari musim sebelumnya.

Akan tetapi, sejumlah direksi klub mengakui perlunya perubahan. Mereka tahu mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan lain untuk mendapatkan pelatih sekaliber Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini