Sukses

Manor Melesat di GP Bahrain, Rekan Setim Rio Haryanto Bangga

Sukses rekan setim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein jadi catatan istimewa bagi Manor Racing.

Liputan6.com, Manama - Pascal Wehrlein, rekan Rio Haryanto di tim Manor Racing, menorehkan hasil bagus pada GP Bahrain Formula 1 2016. Ia pun mengaku bangga bisa mengamankan posisi 13 hingga mencapai garis finis.

Sekali lagi,Wehrlein mampu membuktikankapasitasnya. Tak percumaManor menunjuknya sebagai pembalap utama mereka di musim ini. Meski minim pengalaman,Wehrlein mampumenujukkan bakat luar biasa.

Baca Juga

  • Finis ke-17 di GP Bahrain, Rio Haryanto Disanjung Manor
  • Persib Dipecundangi Arema, Dejan: Wasit seperti Sirkus
  • Netizen Sambut Sukses Rio Haryanto di Bahrain

Sejumlah pihak memang sudah menyatakan kekagumannya kepada Wehrlein setelah GP Australia 2016. Meski saat itu baru menjalani debutnya, Wehrlein sukses mencetak hasil bagus dengan finis di urutan 16. Padahal, saat itu Wehrlein start dari urutan 21.

Hasil yang jauh lebih baik didapat Wehrlein pada GP Bahrain di Bahrain International Circuit, Minggu (3/4/2016). Memulai balapan dari posisi 16, pembalap kelahiran 18 Oktober 1994 itu sukses finis di urutan 13.  Ia sukses mempecundangi Felipe Nasr, Nico Hulkenberg, dan Sergio Perez untuk memperebutkan posisi 13.

Tak heran jika Wehrlein begitu bahagia bisa melewati momen positif itu. Ia pun langsung membagikan kebahagiaannya dengan para fansnya lewat akun Twitter. Tak lupa, ia memuji Manor yang dinilai sudah melakukan pekerjaan luar biasa.

"Benar-benar bahagia dengan balapan dan akhir pekan kami di Bahrain! Terima kasih kepada tim saya - kalian membuat pekerjaan luar biasa! #PW94 #Manor," kicau Wehrlein seusai balapan, Minggu (3/4/2016).

Sukses Wehrlein finis di urutan 13 pun memberikan catatan spesial tersendiri untuk Manor. Itu adalah posisi terbaik Manor sejak Alexander Rossi finis di posisi 12 GP AS 2015, 25 Oktober 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.