Sukses

Diundur, Persija Siapkan Jersey Baru di Trofeo Persija

Trofeo Persija awalnya dijadwalkan dihelat Februari.

Liputan6.com, Jakarta- Belum pastinya kompetisi bikinan PT Liga Indonesia tanpa arahan PSSI, yakni Indonesia Super Competition (ISC), membuat Persija Jakarta mengundurkan jadwal turnamen pribadinya yang biasa dihelat setahun sekali, Trofeo Persija.

Manajemen Macan Kemayoran sudah merencanakan bakal menggulirkan Trofeo Persija pada 7 atau 14 Februari 2016. Persija sudah mengundang dua tim untuk mengikuti ajang ini, Arema Cronus dan Bali United Pusam.

"Trofeo Persija pasti diundur tidak tanggal 7 atau 14 Februari, kita masih menunggu rapat dengan PT Liga Indonesia," ucap Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dia menjelaskan, Trofeo Persija tidak mungkin digelar pada Februari. Kemungkinan besar, turnamen segitiga itu bakal berlangsung dua bulan lagi.

"Tanggal 21 dan 30 Februari tidak bisa. Februari jadwal (turnamen) full tidak bisa dipakai bermain Trofeo. Kemungkinan Maret, tapi belum bisa dipastikan tanggalnya. Tim tetap sama, Arema dan Bali United. Sebab, kami saling cinta," paparnya.

Nantinya bila Trofeo Persija digulirkan, tim yang membesarkan nama Ismed Sofyan itu akan tampil dengan jersey baru. Hanya saja, Ferry masih merahasiakan desainnya.

"Untuk trofeo kita akan pakai jersey baru. Desain variasinya macam-macam, saya lupa soalnya udah masuk ke beberapa desain untuk jersey," tutup Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini