Sukses

Petenis Cantik Kazakhstan 'Pamer' Bra di Australia Open 2016

Yulia Putintseva sangat berambisi lolos ke babak berikutnya.

Liputan6.com, Melbourne - Beragam ekspresi ditunjukkan oleh para petenis yang yang bertarung di Australia Open 2016. Mulai sekadar mengepalkan tangan hingga aksi heboh yang membuat para penonton geleng-geleng.  

Yulia Putintseva contohnya. Petenis Kazakhstan ini harus mengakhiri perjalanannya di Australia Open 2016 pada ronde ketiga. Dia angkat koper setelah kalah dari petenis asal Rusia, Margarita Gasparyan dengan skor cukup telak 3-6, 4-6.

 

Baca Juga

  • Semen Padang Siap Bikin Trio Brasil Mati Kutu
  • Konflik Marquez dan Rossi, FIM Berikan Keputusan Final
  • Diisukan Pensiun Dini, Van Gaal Amuk Wartawan



Ini merupakan perjalanan terjauh Putinseva di turnamen Australia Open. Sebelumnya rekor perjalanan Putintseva hanya sampai ke ronde 2 tahun 2013. Sedangkan pada Australia Open 2014 dan 2015, Putintseva sudah tumbang di ronde 1.

Wajar bila Putintseva sangat berambisi mengalahkan Gasparyan. Ekspresi kekecewaan tak bisa disembunyikannya saat gagal mengembalikan bola. Bahkan saking kesalnya, Putintseva tak sadar mengangkat bajunya hingga bra yang dikenakan  terpampang jelas.

(Lihat foto-fotonya pada tautan ini)

Namun sekuat apapun Putintseva berusaha, lawannya tetap tampil lebih baik. Setelah berjuang selama 39 menit di set pertama dan 52 menit di set kedua, petenis peringkat 76 dunia itu pun menyerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini