Sukses

Dua Gol Eriksen Bantu Spurs Hajar Sunderland

Pertandingan berjalan alot sejak menit babak pertama.

Liputan6.com, London: Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Sunderland di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/1/2016) di White Hart Lane. Gelandang Spurs, Christian Eriksen memborong dua gol.

Pertandingan berjalan alot sejak menit babak pertama. Terbukti, gol baru muncul di menit 41 bagi Sunderland lewat aksi Patrick van Aanholt. Namun keunggulan itu tidak berlangsung lama.

Baca Juga

  • Menang Adu Penalti, Semen Padang Lolos ke Final
  • Top3: Motor Baru Rossi, Messi, Hingga Pemain Incaran MU
  • Iniesta Dapat Ajakan Bercinta dari Bintang Porno

Hanya berselang satu menit, pendukung Spurs bersorak setelah Christian Eriksen menjebol gawang Jordan Pickford. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Tempo lambat kembali diperlihatkan kedua tim di 20 menit babak kedua. Tak ada peluang berarti yang diciptakan baik oleh Spurs selaku tuan rumah, dan tim tamu, Sunderland.

Gol baru muncul di menit 60 bagi Spurs. Moussa Dembele mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat Spurs unggul 2-1.

Gelombang serangan yang dilancarkan Spurs kembali berbuah hasil. Eriksen muncul menjadi bintang setelah mencetak gol keduanya di pertandingan ini berkat sepakan jarak jauh.

Kemenangan Spurs jadi lengkap setelah striker andalan mereka, Harry Kane mencetak gol melalui titik putih di menit 79. Penalti diberikan pada Spurs setelah Jan Kirchhoff menjatuhkan Danny Rose di kotak terlarang.

Di 10 menit tersisa, Spurs terus menyerang pertahanan Sunderland. Namun tak ada tambahan gol yang tercipta membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Spurs.

Kemenangan ini mengatrol peringkat Spurs ke tempat keempat klasemen sementara dengan 39 poin. Bagi Sunderland, kekalahan telak semakin membenamkan mereka di jurang degradasi.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose: Dier, Dembele; Lamela, Alli, Eriksen; Kane.

Sunderland: Pickford; Jones, O'Shea, Brown, Van Aanholt; Johnson, Cattermole, M'Vila, Lens; Defoe, Graham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini