Sukses

Legenda Madrid Sesumbar Bajak Neymar dari Barcelona

Legenda Madrid ingin jadi staf pelatih di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid, Roberto Carlos sesumbar bisa membajak Neymar dari Barcelona. Ini jika dia menjadi salah satu staf di Real Madrid.

Seperti dilansir theguardian, Carlos sedang negoisasi dengan Zidane terkait kemungkinan menjadi salah satu staf pelatih. Jika jadi, Carlos bersedia untuk rayu Neymar untuk hijrah ke Madrid.

"Saya bisa bawa dia ke Real Madrid. Dia masih sangat muda. Saya yakin tahun depan, dia bisa raih prestasi lebih tinggi di Ballon d'Or," katanya.

Carlos saat ini jadi pemain sekaligus manajer dari klub India Super League (ISL), Delhi Dynamos. Di Madrid, dia tampil 500 kali dari 1996 sampai 2007.

"Saya sudah jumpa Madrid terkait posisi saya di klub. Sebentar lagi saya akan diberi tahu apakah bisa temani Zidane di klub," ujarnya.

Eks bek Madrid berusia 42 tahun ini memuji keputusan Presiden Madrid, Florentino Perez yang tunjuk Zinedine Zidane jadi pengganti Rafael Benitez. Dia yakin itu jadi keputusan yang tepat.

"Zidane pemimpin di ruang ganti. Pelatih harus bisa menyatu dengan pemain, Benitez tak bisa lakukan itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini