Sukses

Tambah Nasabah, Bank Syariah Indonesia Gandeng Arsenal

Baru -baru ini Bank berbasis Syariah, Bank Muamalat menjalin kerja sama dengan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Magnet Premier League yang besar di Indonesia mengundang beragam produk rama-ramai menjadi sponsor klub-klub yang bertarung di liga paling kompetitif di dunia ini.

Baru -baru ini Bank berbasis Syariah, Bank Muamalat menjalin kerja sama dengan Arsenal. Beredar foto-foto kartu kredit Bank Mualamat berlogo The Gunners besutan Arsene Wenger.

Baca Juga

  • Klub Amatir Inggris Gelar 'Malam Cabul' untuk Fans
  • Diskors 8 Tahun, Blatter Ikuti 'Jurus' Platini
  • Daftar Kandidat Pemenang FIFA Ballon d'Or 2015

Dalam keterangan tertulisnya, Bank Muamalat berharap kerja sama ini bisa mendukung kebutuhan nasabah dan calon nasabah akan layanan perbankan syariah yang bakal memberi banyak manfaat sekaligus meningkatkan kerja sama internasional.

Pihak Bank Muamalat sendiri bakal mengumumkan kerja sama secara resmi pada Kamis 14 Januari 2016 mendatang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bank Muamalat bukan bank pertama yang meneken kerja sama dengan Premier League. Sebelumnya, Bank Danamon sempat menggandeng Manchester United.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bank Muamalat adalah bank yang menjalankan usahanya berdasarkan prinsip syariah pertama di Indonesia.

    bank muamalat

Video Terkini