Sukses

Kiper Espanyol Bantah Sengaja Injak Kaki Messi

Tapi, tayangan ulang menunjukkan sebaliknya.

Liputan6.com, Barcelona Kiper Espanyol, Pau Lopez, mengaku tidak sengaja untuk melukai Lionel Messi saat timnya dikalahkan Barcelona 1-4 di Camp Nou. Menurut Lopez, apa yang terjadi saat itu tidak lebih hanya sebagai sebuah insiden dalam pertandingan dengan tensi panas.

Pemain berusia 21 tahun ini menginjak pergelangan kaki Messi, setelah kedua pemain terlibat tabrakan dalam laga leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB. Meski Pau Lopez tampak melihat kaki Messi lebih dulu sebelum menginjaknya, dia bersikeras tak sengaja menyakiti penyerang internasional Argentina tersebut.  

"Apa yang terjadi di sana hanya reaksi. Ini semua sudah di luar proporsi. Itu hanya insiden dalam pertandingan, saya juga kena tendang di wajah, hal seperti itu terjadi dalam sebuah pertandingan," kata Pau Lopez, seperti dilansir AS.

"Saya tidak pernah sengaja masuk ke lapangan untuk menyakiti seorang teman seprofesi," sambung dia.  

Dua pemain Espanyol diusir wasit dalam pertandingan melawan Barcelona, sedangkan Luis Suarez menghadapi sanksi setelah wasit melaporkan dia terpancing emosinya di lorong menuju ruang ganti. Pau Lopez sendiri mengaku menyukai tensi panas saat melawan Barcelona, yang membuatnya menikmati pertandingan.

"Saya menikmati pertandingan ini lebih dari laga yang pernah saya mainkan. Setelah peluit panjang berbunyi, kita semua teman," ucapnya.

"Jika ada pemain Barcelona yang tidak ingin menjabat tangan saya, itu masalah mereka. Sesungguhnya bagus untuk berjabat tangan seusai laga," tegas Pau Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini