Sukses

Ibrahimovic Minta Lavezzi Bertahan

Menurut Ibrahimovic, Lavezzi masih diperlukan PSG.

Liputan6.com, Paris - Kencangnya rumor yang menyebutkan Ezequiel Lavezzi akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari nanti, membuat rekan satu klubnya buka suara.

Zlatan Ibrahimovic dengan tegas meminta pemain asal Argentina tersebut tidak pergi dari Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin ini.

"Saya berharap Lavezzi tetap bertahan di sini. Saya masih membutuhkan dia di PSG. Kami masih membutuhkan dia," ujar pemain Swedia tersebut seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga

  • Catatan Akhir Tahun: Dari Blatter, Barcelona, hingga Mourinho
  • Bintang Muenchen Girang Naik Bajaj di Malam Tahun Baru
  • Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

Musim ini, Lavezzi memang jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Namun, pemain berusia 30 tahun itu, salah satu pemain penting bagi PSG. Kabarnya tim-tim besar Italia, seperti Inter Milan dan Juventus, sangat bernafsu memboyongnya.

Namun, Ibrahimovic tentu tidak hanya meminta rekannya bertahan. Dalam kesempatan yang sama, dia juga menegaskan komitmennya tetap bertahan dengan klub kaya raya Prancis tersebut.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan PSG. Saya tidak punya niat meninggalkan klub ini, dan saya juga tidak sedang bernegosiasi dengan tim manapun," ujar eks pemain AC Milan tersebut.

Saat ini, PSG masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis, dengan 51 poin dari 19 kali bertanding. Tim asuhan Laurent Blanc ini memiliki jarak 19 poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini