Sukses

Montreal Tak Kuasa Tahan Drogba ke Chelsea

Manajer baru The Blues, Guus Hiddink mengaku ingin merekrut Drogba sebagai asistennya.

Liputan6.com, Montreal - Montreal Impact akhirnya buka suara terkait peluang Didier Drogba kembali ke Chelsea. Klub MLS itu berharap Drogba tidak mengingkari kontraknya yang habis akhir tahun depan.

Manajer baru The Blues, Guus Hiddink mengaku ingin merekrut Drogba sebagai asistennya. Hiddink percaya pengalaman Drogba bakal membantu Chelsea melewati masa sulit.

Baca Juga

  • Kekalahan Inter Tak Bikin Juventus Bahagia
  • Dianggap Tak Sportif, Lorenzo Kecam Sponsor Asal Italia
  • Keren, Trio Arsenal Pamer Kemampuan Bermusik Sambut Natal



"Kami mengucapkan terima kasih pada suporter atas kesabaran dan pengertiannya. Tapi tujuan kami adalah membawa Drogba kembali tahun depan dan menyelesaikan kontraknya. Situasi ini di luar kontrak," bunyi pernyataan resmi Montreal seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sangat mengerti keinginan Drogba untuk membantu klub lamanya. Jadi kami akan berbicara dengan Chelsea dan coba mengakomodasinya. Yang jelas kami akan melakukan segalanya agar bisa kembali tahun 2016 mendatang," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hiddink

Drogba merupakan legenda di Stamford Bridge. Pemain asal Pantai Gading itu telah menyumbang 14 gelar bagi The Blues.

"Proses resmi kepindahan Drogba saya tidak tahu. Namun saya senang jika ada pemain sepertinya berada di Chelsea lagi," kata Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini