Sukses

2 Kali Laga PLN Mobile Proliga 2024, Palembang BSB Sabet Kemenangan Telak

Tim tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024, Palembang BSB meraih kemenangan dua kali dengan hasil memuaskan.

Liputan6.com, Palembang - Sebagai tim voli tuan rumah, Palembang Bank Sumselbabel (BSB) menunjukkan kemampuannya saat menghadapi tim lawan dalam event PLN Mobile Proliga 2024.

Di hari kedua perhelatan PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar pada Jumat (10/5/2024), tim voli putra Palembang BSB berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax.

Pada dua set awal, Palembang BSB berhasil unggul dengan skor 2-0. Namun di set ketiga, Jakarta Pertamina Pertamax menyusul dengan skor 2-1.

Kebobolan di set ketiga ternyata membuat Sigit Ardian cs langsung tancap gas dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan kedua pada Minggu (12/5/2024) malam, tim tuan rumah Palembang BSB melawan tim voli putra Kudus Sukun Badak.

Meskipun jadwal pertandingan molor, tetapi tidak mengendurkan semangat para pemain Palembang BSB untuk kembali meraih kemenangan.

Terbukti dengan tiga set pertandingan PLN Mobile Proliga 2024, Palembang BSB selalu unggul hingga mengakhiri laga dengan skor akhir 3-0.

Dalam laga terakhir PLN Mobile Proliga 2024, turut dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fathoni, Direktur Umum (Dirut) BSB Achmad Syamsuddin dan Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati.

Kemenangan telak Palembang BSB melawan Kudus Sukun Badak di laga PLN Mobile Proliga 2024 tersebut, diapresiasi oleh Pj Gubernur Sumsel.

Dia mengapresiasi perjuangan tim Palembang BSB untuk mengharumkan nama daerah yang juga menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sumsel.

“Pertandingan cukup menarik, seru dan bikin deg-degan. Warga Sumsel berterima kasih atas kerja keras tim yang cukup hebat, mari kita terus pertahankan ini,” ucapnya, saat ditulis Senin (13/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Final Four

Agus Fathoni yakin penampilan tim voli putra Palembang BSB yang hebat dan kompak tersebut, akan membuahkan kemenangan lainnya di pertandingan lanjutan di PLN Mobile Proliga 2024.

Dia juga berjanji akan mempertimbangkan pemberian bonus ke para pemain voli Palembang BSB, jika kembali meraih kemenangan lagi.

“Patut diperhitungkan, pembinaan juga akan dilakukan karena tim ini adalah kebanggaan Sumsel. Pasti akan kita pikirkan bonus apa yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Dirut BSB Achmad Syamsuddin merasa senang karena tim Palembang BSB bermain sangat kooperatif, berstrategi bagus dan juga mempunyai power yang kuat.

“Kita masuk final four dulu. Kalau sekarang menang, (Palembang BSB) ada di urutan ketiga. Tapi Insya Allah tim akan kembali menang,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.