Sukses

Lini Depan Tumpul, MU Bidik Pemain Aljazair

MU butuh pemain baru di sektor penyerangan untuk mengatasi masalah mencetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Lini depan Manchester United bermasalah di musim 2015-2016. Setan Merah kerap kesulitan mencetak gol. Dalam tiga laga terakhir, tak ada satu gol pun yang berhasil dijaringkan oleh MU.

Manajer Louis van Gaal mulai cemas akan mandulnya lini serang MU. Pria Belanda itu berniat menambah amunisi begitu bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari nanti.

Kehadiran pemain baru di sektor penyerangan jadi kebutuhan mendesak MU karena Wayne Rooney sudah sangat menurun performanya. Sedangkan Memphis Depay tampil mengecewakan sejak dibeli dari PSV Eindhoven musim panas lalu.

Baca Juga

  • Honda Bantah Marquez Sengaja Adang Rossi di Sepang
  • Ronaldo: Aku Lebih Hebat dari Messi
  • Bos Honda Minta Rossi Sadar Kesalahannya


Menurut laporan France Football, pemain yang diincar Van Gaal adalah winger Leicester City Riyad Mahrez. Pemuda Aljazair itu mencuri perhatian di musim 2015-2016.

Mahrez tampil gemilang dan mampu membawa Leicester membuat kejutan dengan merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier. Mahrez juga sangat tajam dengan sudah mengoleksi tujuh gol.

Konon MU sudah mulai mendekati kubu Mahrez. Namun agen sang pemain masih malu-malu mengakui ketertarikan Setan Merah.

"Riyad sangat bahagia di Leicester. Dia baru meneken kontrak baru bulan lalu. Riyad tak berpikir mengenai rumor dan fokus pada musimnya bersama Leicester. Dia ingin melanjutkan performa apiknya," ucap Kamel Bengougam, agen Mahrez. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United