Sukses

Tekuk Getafe, Pemain Barcelona Berubah Jadi 'Setan'

Petugas keamanan stadion kesulitan mengenali para pemain Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona sepertinya sudah menyiapkan pesta kemenangan setelah mereka mengalahkan tuan rumah Getafe dengan skor 2-0 pada Sabtu (31/10/2015). Saat meninggalkan Stadion Coliseum Alfonso Perez, skuat Barcelona berpakaian unik dan menyeramkan layaknya hantu untuk merayakan Halloween.

Di ruang ganti, Gerard Pique dan kawan-kawan sudah memamerkan kostum-kostum mereka yang aneh. Anak-anak asuhan Luis Enrique itu pun berfoto bersama-sama untuk kemudian mereka unggah ke media sosial pribadi masing-masing.

Baca Juga

  • Gara-gara Rossi, Marquez Diserang Jurnalis Italia
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016
  • Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe

Luis Suarez, yang menyumbang satu gol untuk pertandingan tersebut tampak dengan percaya diri memakai kostum Batman. Sementara Dani Alves terlihat memakai baju mirip narapidana, lengkap dengan borgol palsu yang dikenakannya. 



Pique tampil paling atraktif, selain berteriak dan menjahili rekan-rekan setimnya, dia memakai topeng Shrek. Lalu, ada Adriano yang mengenakan kostum drakula dengan make-up wajah pucat dan darah di sekitar mulut.

Beberapa pemain Blaugrana lainnya sulit dikenali di foto, karena kebanyakan memakai topeng menyeramkan. Aksi skuat Barcelona ini sempat membuat petugas keamanan di sekitar Stadion Coliseum Alfonso Perez kerepotan, karena tak mengenali wajah para pemain. 



Para pemain Barcelona saling tertawa dan berteriak seolah tengah menakut-nakuti ketika meninggalkan ruan ganti menuju bus pemain. Setelah itu, tim asal Katalan ini langsung menuju pesta Halloween, yang kebetulan memang berlangsung pada Sabtu malam. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini