Sukses

Klopp Lega Raih Kemenangan Perdana Bersama Liverpool

Klopp meraih tiga angka pertamanya setelah Liverpool menaklukkan Bournemouth 1-0.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp bisa berlega hati setelah meraih kemenangan perdananya bersama Liverpool, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dinihari WIB. Menariknya, ia merasa anak asuhnya bermain sama baiknya ketika mendapat hasil imbang di tiga laga sebelumnya.

Ya, Klopp meraih tiga angka pertamanya setelah Liverpool menaklukkan Bournemouth 1-0 di babak keempat Piala Liga Inggris. Gol tunggal diciptakan oleh bek Nathaniel Clyne pada menit ke-17.

"Tentu saja kemenangan ini terasa lebih baik ketimbang hasil imbang. Namun saya pikir permainan di laga lain tidak buruk daripada sekarang. Yang berbeda hanyalah hasil pertandingannya," kata Klopp semringah seperti dilansir ESPN.

"Saya sangat puas karena para pemain bermain sangat baik. Apalagi kami hanya berlatih satu jam dengan tim dan sistem yang baru ini."

Pada laga akhir pekan ini, Liverpool akan menantang juara bertahan di Chelsea. Dan manajer asal Jerman itu mengaku siap untuk kembali meraih kemenangan.

"Kami punya tiga hari untuk persiapan lawan Chelsea. Anda bisa lihat antusias para pemain, dan itu sangat penting," kata Klopp. (Vid/Rco)

Baca Juga

  • MU Gugur, Van Gaal Kecam Mandulnya Striker
  • Didukung PM Italia, Rossi Janji Habis-habisan di Valencia
  • Lupakan Insiden dengan Rossi, Marquez Fokus ke Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.