Sukses

Venue Final Tidak Jelas, Djanur Pusing

Venue final baru diumumkan sore ini oleh promotor.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan lambatnya kepastian venue laga final Piala Presiden 2015 membuat persiapan timnya terganggu. Persib vs Sriwijaya saat ini direncanakan digelar di Gelora Bung Karno.

Baru sore ini kepastian venue bakal diumumkan."Mengganggu lah makanya kita tunggu hari ini jangan sampai besok. Agak terganggu karena saya harus menyesuaikan jadwal latihan, program saya harus bagaimana," katanya, Rabu (14/10/2015).

"Sampai tadi malam masih mereka bicarakan, kita tunggu lah sampai hari ini karena kalau besok diumumkan terlalu mepet kan. Kan kita harus putuskan kemana-kemananya, kalau misalkan ke Bali besok kan mepet. Apalagi harus disesuaikan dengan jadwal latihan. Jadi saya pikir kalau hari ini harus sudah punya keputusan final," bebernya.

Meski begitu, Djanur menuturkan jika mental Firman Utina Cs tidak terganggu dan skuat Maung Bandung telah siap bermain di laga final nanti.

"Kalau mental ga keganggu. Mereka pemain ga usah mikirin terlalu jauh ikut saja apa yang saya instruksikan. Cuma program latihan yang kalau belum ada keputusan jadi terganggu," pungkasnya. (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.