Sukses

Putri Bill Gates dan Steve Jobs Adu Lihai di Arena Berkuda

Liputan6.com, Los Angeles - Perumpamaan buah jatuh tak jauh dari pohonnya mungkin bisa dikoreksi ulang bila melihat anak-anak dari para pesohor dunia ini. Putri dari Steve Jobs, Bill Gates, hingga bintang rock Bruce Springsteen menunjukkan kemampuan dalam kompetisi show jumping (salah satu nomor yang dipertandingkan pada olahraga berkuda tepatnya Equestrian)  pada pekan ini.

Dalam event bertajuk Longines Masters yang memasuki tahun keduanya, Jennifer Gates dan Eve Jobs saling memamerkan kuda peliharaan yang ditunggani mereka di Los Angeles Convention Center. Keluarga Gates diketahui memiliki lahan peternakan kuda seluas 226 hektar di Rancho Santa Fe, California, yang ditaksir bernilai 18 juta dolar AS.

Gates juga memiliki sebuah arena pacu kuda di Wellington, Florida, untuk persiapan lomba berkuda yang diikuti Jennifer. Sebaliknya, dikutip dari laman Business Insider, tak diketahui apa investasi keluarga mendiang pendiri Apple Steve Jobs untuk sang anak, Eve, di bidang equestrian ini.

Eve Jobs mengatakan kepada koran sekolahnya, The Paly Campanile, kalau dirinya memang sangat menggemari olahraga kaum jetset tersebut di luar kesibukannya bersekolah. Sekedar diketahui, baik Jennifer dan Eve sama-sama masih berusia 18 tahun.

"Kompetisi ini adalah cara yang sangat hebat untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia. Ini menghabiskan banyak waktu, dan betul-betul sulit untuk menyeimbangkannya dengan sekolah. Tapi kami bisa menyelesaikannya," kata Eve. (Def/Ary)