Sukses

Tiga Wakil Indonesia Bakal Ramaikan Final Thailand Open Hari Ini

Kiprah wakil Merah Putih di babak final Thailand Open akan diawali dengan penampilan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta Tiga wakil Indonesia akan tampil di babak final Thailand Open Grand Prix Gold 2015. Mereka akan bertarung secara bergantian, Minggu (4/10/2015).

Ganda putra Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf, jadi wakil Merah Putih yang tampil pertama di babak final hari ini. Keduanya akan bertarung menghadapi ganda putra dari Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Pertarungan akan digelar setelah nomor tunggal putri yang mempertemukan wakil Singapura Liang Xiaoyu dengan wakil Korea Selatan, Sung Ji Hyun. Sebelumnya di nomor tunggal putra, ganda putra China Huang Dongping/Li Yunhui akhirnya berhasil menekuk wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee Soo Hee dengan skor 20-22 21-11 21-15.    

Di nomor ganda campuran, Paveen Jordan yang berpasangan dengan Debby Susanto juga akan berhadapan dengan Solgyu Choi/Eom Hye Won dari Korsel. Selanjutnya, tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa akan menantang unggulan keempat asal Korea Selatan, Lee Hyun Il.  (Rco)

Baca juga:

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini