Sukses

Milner Bela Rodgers dari Kecaman

Saat ini, Rodgers tengah mendapat kecaman pasca serangkaian hasil buruk yang didapat di tujuh pekan awal Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Di saat Brendan Rodgers berada di tengah desakan mundur oleh para fan, manajer Liverpool ini tetap mendapat dukungan dari salah satu pemainnya, James Milner. Tidak tanggung-tanggung, Milner memuji Rodgers sebagai salah satu manajer papan atas.

"Dengan sabar, dia telah menunjukkan bahwa dia manajer papan atas dan dengan pemain yang kami miliki, kami bisa mencapai posisi yang kami inginkan," puji Milner di Sports Mole.

Saat ini, Rodgers tengah mendapat kecaman pasca serangkaian hasil buruk yang didapat di tujuh pekan awal Liga Inggris. The Reds -julukan Liverpool- hanya memetik tiga kemenangan dari tujuh pertandingan.

Fans Liverpool pun menuntut Rodgers untuk mundur. Mereka bahkan mengusulkan manajemen Liverpool untuk mengganti Rodgers dengan mantan manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Milner menilai, reaksi negatif dari fans Liverpool itu wajar. Pasalnya, eks Manchester City ini menganggap, reaksi itu adalah buntut dari kekecewaan karena gagal memenangkan gelar Liga Inggris pada musim 2013/14.

"Banyak hal yang dikatakan itu mengecewakan karena Anda melihat betapa dekat mereka dengan gelar Liga Inggris beberapa tahun lalu dan para pemain kemudian meninggalkan klub, butuh waktu untuk kembali ke saat itu," ujarnya.

"Ada beberapa pihak yang mengkritik kami dari luar, tetapi ketika semua berjalan baik, itu sedikit berlebihan dan hal serupa terjadi ketika semua berjalan buruk," pungkas Milner. (Def/Rco)

Baca Juga

Diusir Paksa Fans, Rodgers: Saya di Liverpool 20 Tahun Lagi!

Klopp Buka Peluang Tangani Liverpool

9 Hari Lagi Nasib Rodgers di Liverpool Tamat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.