Sukses

Marcos Rojo Buat Louis Van Gaal Marah

Louis Van Gaal marah terhadap Marcos Rojo yang tidak jujur dengan kondisi fisiknya.

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo kembali berurusan dengan pelatihnya di Manchester United, Louis Van Gaal. Sebelumnya Rojo sempat berkomentar bahwa wajah Van Gaal mirip 'bulldog'.  Kali ini pemain tim nasional Argentina itu membuat Van Gaal marah kepada dirinya karena tidak jujur dengan kondisinya.

Rojo tidak memberi tahu keadaan cederanya kepada sang pelatih, sehingga pada saat pertandingan melawan Southampton pada minggu (20/9) kemarin, dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke-60. Itu lah alasan kenapa Van Gaal marah terhadapnya.

"Saya pikir kami sudah tepat untuk memainkan Rojo, karena kami mengubah dia dalam permainan dan ia tidak memberi tahu kondisi cederanya kepada kami, pada akhirnya dia mengalami cedera hamstring," ucap Van Gaal sperti dilansir oleh Daily mail.

Dengan cederanya Rojo, berarti menambah daftar nama pemain belakang United yang cedera. Sebelumnya, Setan Merah harus kehilangan Luke Shaw karena cedera patah kaki.

Rojo dibeli United dari Sporting Lisbon pada Agustus 2014 lalu dengan harga 16 juta pounds atau sekitar Rp 311 miliar. Semasa kariernya, pria berusia 24 tahun itu bermain sebagai pemain belakang. Namun uniknya, Rojo juga piawai menjalani peran sebagai bek kiri. (Def/Rco)

Baca Juga :

Siapa pelatih yang cocok menggantikan Brendan Rodgers?

Belum 2 Bulan Tinggalkan MU, Van Persie Sudah Galau

Milan Belum 100 Persen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Louis van Gaal