Sukses

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Posisi ketiga ditempati Arsenal yang juga meraih 10 angka, namun kalah selisih gol dari MU.

Liputan6.com, Manchester - Liga Primer Inggris pekan ke-lima menggelar tujuh pertandingan, Sabtu 12 September 2015. Tim-tim besar dan diunggulkan memetik kemenangan penting.

Namun, nasib kurang baik dialami Chelsea. Skuat asuhan Jose Mourinho menyerah 1-3 atas Everton di Goodison Park.

Sementara itu, Arsenal berhasil meraup poin penuh di kandang usai mengalahkan Stoke City 2-0. Di tempat lain, Manchester City memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Premier Inggris dengan mengalahkan Crystal Palace lewat skor tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, City masih memimpin di puncak klasemen dengan nilai sempurna 15 poin.  Manchester United yang menangi laga bertajuk North West Derby kontra Liverpool, kini berada diurutan kedua (10 poin). Posisi ketiga ditempati Arsenal yang juga meraih  10 angka, namun kalah selisih gol dari MU.

Pada pertandingan lain Norwich City menang 3-1 atas tim promosi, AFC Bournemouth.  Kemenangan tersebut, kemudian mengangkat Norwich ke peringkat tujuh klasemen sementara.

Sementara itu bermain di markasnya sendiri, Watford sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Swansea City lewat gol tunggal Idion Ighalo pada menit ke-59.

Hasil tersebut mendongkrak peringkat Watford ke urutan 12 klasemen sementara, sementara Swansea yang di pekan sebelumnya menang atas Manchester United harus rela turun ke peringkat enam.(Ian/Win)

Berikut klasemen lengkap Liga Premier Inggris hingga Sabtu 12 Agustus 2015

 

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.