Sukses

Alasan Floyd Mayweather Pilih Berto Ketimbang Khan

The Money bakal bertarung melawan penantangnya, Andre Berto di MGM Arena, Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - Floyd Mayweather bakal bertarung untuk terakhir kalinya, Sabtu (12/9) akhir pekan ini. Petinju dengan julukan The Money ini bakal bertarung melawan penantangnya, Andre Berto di MGM Arena, Las Vegas.

Sebelumnya, Mayweather diprediksi bakal melawan Amir Khan di pertarungan terakhir kali sebelum dia pensiun. Namun petinju yang mengalahkan Manny Pacquiao beberapa waktu lalu itu akhirnya memilih Berto.


Terkait hal itu, Mayweather menuturkan "Amir Khan? Mereka membicarakan soal Berto kalah tiga kali dari enam pertarungan terakhirnya. Tetapi Khan juga kalah tiga kali, dan Berto, seperti dirinya juga adalah mantan juara dunia dua kali," kata Mayweather di Daily Mail.


Sebelumnya beberapa petinju seperti Ricky Hatton menilai, Mayweather memilih Berto sebagai lawan karena takut rekor kemenangan 48 kali miliknya rusak. Hatton menambahkan, banyak petinju yang sebetulnya lebih baik dari Berto. "Namun, Mayweather tidak dalam kondisi terbaiknya sehingga dia memilih Berto," tutup Hatton di World Boxing News. (Vid/Def)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.