Sukses

"Hanya Satu Orang yang Bisa Menolong Balotelli"

Banyak pemain dengan bakat setengah dari Balotelli, tapi bisa jadi pemain kunci di timnya.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli saat ini tengah mencoba membangun kembali karier sepakbolanya usai memutuskan kembali ke AC Milan. Karier Balotelli jauh dari kata bagus ketika dia memperkuat Liverpool musim lalu.

Apa yang terjadi pada Balotelli memancing komentar dari mantan pemain Milan dan Juventus, Edgar Davids. Menurut Davids, hanya satu orang yang bisa menyelamatkan karier sepakbola Balotelli, yakni dirinya sendiri.

Liverpool sendiri sengaja meminjamkan Balotelli ke Milan, karena tak ada lagi tempat untuk striker asal Italia itu di skuat The Reds. Davids berharap, Balotelli mau berubah dan berpikir untuk tidak menyia-nyiakan bakat yang dimilikinya.

"Orang yang bisa menolong Balotelli adalah Balotelli. Ketika Anda mengubah tim dan Anda punya pemikiran yang benar dan pelatih yang menghormati Anda, segalanya menjadi lebih mudah," kata Davids, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Minggu (6/9/2015).  

"Pada akhirnya, itu semua tergantung hanya pada dirinya. Saya melihat para pemain dengan setengah bakat yang dimiliki Balotelli dan menjadi pemain kunci untuk tim yang hebat, mentalitas adalah apa yang dibutuhkan," paparnya.

Balotelli sebelumnya pernah membela Milan selama satu setengah musim setelah dibeli dari Manchester City. Kemudian, Milan melepasnya ke Liverpool, sayang performa pemain berusia 25 tahun itu tak mengesankan karena hanya mencetak satu gol di sepanjang musim Premier League. (Win/Def) 

Baca juga:

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

Diremehkan Hodgson, Pelatih San Marino Marah Besar

Rooney Masih Berharap Jadi Legenda Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Edgar Davids

Video Terkini