Sukses

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

Queiroz menjadi bagian penting MU dari tahun 2002 hingga 2008.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Carlos Queiroz ternyata masih peduli dengan keadaan Manchester United (MU). Eks tangan kanan Alex Ferguson itu rupanya khawatir melihat kondisi Setan Merah saat ini.

Queiroz menjadi bagian penting MU dari tahun 2002 hingga 2008. Ia juga pernah menangani klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Queiroz yang kini menangani timnas Iran terus mengikuti perkembangan MU. Dia menilai ada yang salah dengan MU sepeninggal Alex Ferguson.

"Baik David Moyes dan Louis van Gaal membuat kesalahan mendasar di MU. Kesalahan Moyes adalah memecat staf Ferguson terlalu cepat. Padahal orang-orang sangat mengetahui kekuatan MU dari dalam," kata Queiroz seperti dilansir Guardian.

"Sedangkan van Gaal melakukan pembelian panik yang tidak pernah dilakukan MU. Saya lihat penampilan Angel di Maria, dia seperti tidak pernah bermain bola."

Dia juga melihat MU tidak lagi mempertahankan tradisi membentuk pemain. "Tidak ada lagi pemain hebat seperti Ryan Giggs, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, George Best. Kemana semua pemain bintang MU?" (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Rooney Masih Berharap Jadi Legenda Inggris

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.