Sukses

Piala Presiden 2015: Djanur Siapkan Pengganti Konate, Siapa Dia?

Djanur yakin kekuatan timnya merata untuk menghadapi Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung: Gelandang Persib Bandung, Makan Konate dipastikan tidak akan diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam laga perdana Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan.

Djanur menyebut kondisi Konate belum fit setelah menderita demam beberapa waktu lalu."Masih belum bisa diturunkan," katanya saat ditemui saat jumpa pers di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini telah menyiapkan pengganti pemain asal Mali tersebut.Tanpa kehadiran Konate dirinya tetap optimis alur serangan dan lini tengah Maung Bandung masih kuat.

"Meski Konate gak main ada sosok pengganti seperti Firman (Utina) , Dedi (Kusnandar), Taufiq. Atep juga bisa dipasang ditengah," ucapnya.

"Selama dua tahun kita sudah bangun skema baku. Meski tidak ada satu dua orang pemain tidak akan terganggu dalam pertandingan karena kita ada pengganti yang sama baik," tutupnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini