Sukses

"Lukaku Seperti Pemain Terbaik Liga Inggris"

Lukaku mencetak dua gol saat melawan Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Everton, Ross Barkley, memuji kualitas penyerangnya, Romelu Lukaku, saat The Toffees menghadapi Southampton, Sabtu (15/8/2015). Pada laga itu, Lukaku berhasil menciptakan dua dari tiga gol kemenangan The Toffees atas Soton.

Lukaku sukses membobol gawang Martin Stekelenburg (kiper Southampton) usai menanduk umpan Arouna Kone pada menit ke-22. Jelang turun minum Lukaku kembali mengoyak gawang Southampton setelah memanfaatkan umpan Ross Barkley.

"Teman-teman menunjukkan rasa percaya diri yang besar. Ini merupakan suatu motivasi tambahan bagi kami," ucap Barkley seperti dilansir BBC (15/8).

Lukaku berselebrasi dengan rekan setimnya usai membobol gawang Southampton

"Anda tahu betapa bagusnya Lukaku. Ketika ia bermain seperti pada laga ini, ia seperti pemain terbaik di Liga Premier," tambah pria asal Inggris itu.

Berkat kemenangan itu, The Toffees untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen dengan raihan empat poin. Sedangkan Soton berada di posisi 13 dengan raihan satu angka.

"Kemenangan ini benar-benar bagus untuk kami. Kami mendapat rasa percaya diri yang lebih untuk laga berikutnya," tutup Barkley.

Baca juga:

Lukaku Gemilang, Everton Berjaya di Markas Southampton

Ryuji Janji Jadikan Cuaca Panas Bahrain Sahabat

Dortmund Ingin Batasi Penggunaan Internet di Stadion, Kenapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.