Sukses

Mourinho Semprot Balik Legenda MU

Ini masalah transfer John Stones.

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand beberapa waktu lalu memberikan saran kepada pemain muda Inggris yang sekarang bermain untuk Everton, John Stones agar memilih bergabung ke Manchester United ketimbang Chelsea. Diketahui kedua klub tersebut memang sama-sama tengah memburu pemuda 21 tahun itu.

Alasan utama Ferdinand menyarankan Stones hijrah ke Old Trafford adalah masa depan cerah yang ditawarkan. Menurutnya, sebagai pemain yang baru berkembang dia cocok ke MU kerena di sana akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

"MU akan memberikan waktu bermain, berbeda dengan Chelsea. Pemain yang sedang berkembang seperti Stones harusnya mendapat lebih banyak kesempatan," kata legenda 'Setan Merah' itu.

Merasa terusik dengan komentar Ferdinand, manajer Jose Mourinho langsung balik menyerang. Menurutnya Ferdinand tak punya hak untuk berbicara tentang Stones, apalagi dia ikut menyeret Chelsea.

"Saya tak membahas pemain klub lain ketika kompetisi tinggal dua hari lagi digulirkan. Mungkin Ferdinand punya kontrak dengan MU untuk melakukannya?" ledek Mourinho.

Mengenai peluang bermain di Chelsea, The Special One pun mencoba meluruskan. Baginya, semua itu ditentukan oleh sang pemain sendiri.

"Di Chelsea, seberapa sering mereka bermain ditentukan oleh diri sendiri. Dalam diskusi internal klub saya pernah katakan, mana yang benar, manajer memberikan kepercayaan kepada pemain, atau pemain membuat manajer mempercayainya?" ungkap pria asal Portugal itu. (Jnp/Ary)

Jose Mourinho (GLYN KIRK / AFP)

Baca Juga

Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini