Sukses

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

Keributan terjadi saat jeda laga Bayern Muenchen vs AC Milan di ajang Audi Cup 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang kontroversial Nigel De Jong kembali terlibat kericuhan. Kali ini pemain yang merumput di AC Milan itu terlibat keributan dengan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola.

Keributan terjadi saat jeda laga Bayern Muenchen vs AC Milan di ajang Audi Cup 2015. Keduanya terlibat adu mulut dan nyaris adu jotos di lorong ganti.

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola Ribut Dengan Gelandang AC Milan Nigel De Jong
Peristiwa itu terjadi akibat aksi kasar De Jong di lapangan. Pada menit 20, pemain asal Belanda itu melancarkan tekel brutal kepada pemain Muenchen, Joshua Kimmick. Pemain anyar Muenchen itu pun harus ditarik keluar akibat cedera.

Pemain Bayern Muenchen Joshua Kimmich mengalami cedera usai ditekel keras gelandang AC Milan Nigel De Jong
Pep Guardiola pun langsung naik pitam melihat kejadian itu. Tak terima dengan permainan kasar De Jong, Guardiola kemudian menunggu sang pemain di lorong ganti.

Di sana Guardiola berteriak meluapkan kekesalan kepada De Jong. Sang pemain pun merespon tindakan itu. Bahkan keduanya nyaris terlibat adu jotos jika para ofisial kedua klub terlambat melerainya.


Pada pertandingan itu, Muenchen menang atas Milan dengan skor telak 3-0. Gol-gol Muenchen dicetak Juan Bernat, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski.

Lihat Highlights Bayern Muenchen vs AC Milan di bawah ini:



Baca Juga:
Ribut dengan De Jong, Pelatih Milan Serang Balik Guardiola
Milan Bertekuk Lutut di Hadapan Bayern
Di Maria Kabur ke Qatar, MU Minta Tambahan Rp 63 Miliar pada PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini