Sukses

Di Maria Kabur ke Qatar, MU Minta Tambahan Rp 63 Miliar pada PSG

MU mengizinkan Di Maria untuk berbicara soal gaji kepada PSG. Namun, bukannya negosiasi gaji, Di Maria malah langsung terbang ke Qatar.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal benar-benar marah kepada Angel Di Maria yang memilih kabur ke Qatar dan melakukan tes medis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Mirror, MU dan PSG telah menyepakati transfer Di Maria sebesar 43 juta poundsterling. MU pun kemudian mengizinkan Di Maria untuk berbicara soal gaji kepada PSG.

Namun, bukannya negosiasi gaji, Di Maria malah langsung terbang ke Qatar dan melakukan tes medis. Padahal, ia seharusnya masih mengikuti tur pramusim bersama Setan Merah.

Alhasil, Van Gaal marah besar dan meminta tambahan 3 juta poundsterling (Rp 63 miliar) kepada Paris Saint-Germain sebagai kompensasi Di Maria kabur.

Di Maria sendiri sebelumnya sudah kena denda dua kali gaji karena tak ikut tur pramusim MU di Amerika Serikat. (Jnp/Ary)

Angel Di Maria tes medis di Rumah Sakit Qatar

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

6 Pemain Era Ferguson yang Dibuang Van Gaal

Aksi Wonderkid Indonesia Andri Syahputra 2 Kali Bobol Gawang PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.