Sukses

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

MU menginginkan Bale setelah Di Maria makin dekat pindah ke PSG.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale menegaskan dirinya masih merasa bahagia berada di ibukota Spanyol. Pemain berusia 26 tahun itu, menegaskan keinginannya untuk tetap di La Liga di bawah bimbingan pelatih Rafael Benitez.

"Saya yakin akan sangat bagus jika memiliki dukungan dari manajer dan presiden. Dan, mudah-mudahan saya bisa membayar mereka sekarang dengan merengkuh piala," kata Bale, seperti dikutip Soccerway, Rabu (5/8/2015).

"Saya sudah berbicara dengan manajer soal posisi. Saya bisa di kiri, kanan dan tengah, seperti yang saya lakukan di Tottenham dan Wales," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar spekulasi Bale tengah diincar klub raksasa Liga Premier, Manchester United. Bahkan, kabarnya MU bersedia memecahkan rekor transfer saat pemain internasional Wales pindah ke Madrid.

Gareth Bale Mencetak Gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2015 (Reuters / Jason Cairnduff)

Bale sendiri sebetulnya telah berulang kali menekankan tekadnya untuk tinggal di Madrid. Meskipun kerap mendapat kritik dari pengamat dan fans El Real.

Kontrak Bale di Santiago Bernabeu baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Musim depan, Bale masuk dalam rencana Benitez. Manajer asal Spanyol itu akan menjadikan Bale playmaker Los Blancos.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

6 Pemain Era Ferguson yang Dibuang Van Gaal

Aksi Wonderkid Indonesia Andri Syahputra 2 Kali Bobol Gawang PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.