Sukses

"Tidak Ada Alasan Milan Gagal Musim Depan"

Milan memang melakukan perombakan besar pada tim untuk menyambut musim depan.

Liputan6.com, Milan - Massimo Ambrosini menilai AC Milan harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Eks kapten Rossoneri itu percaya perombakan yang dilakukan musim panas ini sudah lebih dari cukup untuk mewujudkan target tersebut.

Milan memang melakukan perombakan besar pada tim untuk menyambut musim depan. Sinisa Mihajlovic ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Filippo Inzaghi.

Sementara dari sektor pemain, Milan juga banyak melakukan perubahan. Ada 10 pemain yang direkrut, termasuk Carlos Bacca yang dibeli dengan dana 30 juta euro.

"Kualifikasi Liga Champions adalah target klub sejak musim lalu meski tanpa investasi. Kini target itu semakin dicanangkan mengingat banyak uang yang sudah kami keluarkan," kata Ambrosini seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya yakin musim depan akan menjadi musim yang indah. Milan dan Inter Milan tidak boleh gagal," ujarnya menambahkan.

Mantan gelandang berusia 38 tahun itu juga mendukung klub agar segera menuntaskan negosiasi untuk Alessio Romagnoli. "Uang sebesar 25 juta euro memang tidak sedikit tapi kita tidak boleh mendebatkannya." (Vid / Ian)

Baca Juga:

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

Rio Haryanto Takut Balapan di GP Rusia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini