Sukses

Rodgers Tidak Tahu Benteke Gabung Liverpool

Christian Benteke hanya tinggal menjalani tes medis di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Melbourne - Dalam dua hari terakhir, Liverpool diberitakan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan penyerang Aston Villa, Christian Benteke. Bahkan, dia hanya tinggal menjalani tes medis di Anfield Stadium.

Demi mendapatkan Benteke, manajemen The Reds (sebutan Liverpool) telah bersedia menebus klausul jual penyerang striker berusia 24 tahun tersebut sebesar 32,5 juta pound atau sekitar Rp 677 miliar.

Aksi Christian Benteke berduel dengan kiper Manchester City (Reuters / Phil Noble)

Liverpool membutuhkan Benteke untuk menggantikan Mario Balotelli. Pada musim lalu, striker Timnas Belgia itu mencetak 13 gol dari 29 penampilan di Liga Premier Inggris. Benteke juga menciptakan 33 peluang sepanjang musim 2014-15.

Namun, ketika diwawancarai usai Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Adelaide United, Senin (20/7/2015), manajer The Reds, Brendan Rodgers tidak mengetahui hal tersebut.

"Eh, saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan. Itu tidak benar," papar Rodgers singkat, seperti diberitakan Standard. (Jnp/Rej)

Baca juga:

Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Mourinho Optimistis Falcao Tidak Menyusahkan Chelsea

Falcao Gabung Chelsea, Bagaimana Reaksi Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini